Keluarga Kecil Sehat

Bapak Ibu yang terhormat anda adalah keluarga yang telah direncanakan dan dipertemukan oleh Tuhan. Tidak ada salah satupun diantara bapak ibu yang kelak akan menduga dieprtemukan dengan cara yang luar biasa, dengan cara yang begitu unik, ya mungkin sedikit romantis sehingga sekarang membentuk sebuah keluarga bahagia.
 
Sebagai seorang penulis yang menyalurkan banyak ide didalam blog ini, memberi sedikit gambaran tentang bagaimana hubungan dalam sebuah keluarga yang baik dengan tidak bermaksud mengurui bapak/ibu.

Jika keluarga anda temasuk salah satu keluarga seperti sedikit gambaran saya diatas, maka anda merupakan keluarga yang sangat beruntung telah dipertemukan dan dipersatukan oleh Tuhan. Kita wajib membuka mata tentang apa yang terjadi disekitar kita, dilingkunagn anda, karena jika mengatakan anda adalah keluarga yang beuntung, bagamiana dengan keluarga yang tidak beuntung?.

Bapak/ibu bangunlah persepsi yang positif tentang bagaimana anda berkeluarga, jangan pernah beranggapan bahwa ada keluarga yang tidak beruntung, karena jika anda masih menanam pikiran seperti itu didalam pikiran dan terus bertahan yang nantinya dapat menjadi main set anda sebagi sebuah anggota keluarga maka anda akan menemukan alasan-alasan konyol untuk membenarkan bahwa anda sedang mambangun masalah dalam keluarga.

Terkhusus buat anda Suami atau Istri keberuntungan anda sekarang adalah apa yang telah anda genggam kemarin, apa yang anda perjuangkan hari ini, dan apa yang akan anda raih besok. Nah jika anda sedang menemukan masalah atau memiliki masalah (ingat bukan menjadi keluarga yang tidak beruntung) dalam keluarga anda, kembali kedalam 3 pertanyaan tadi yang pointnya mengarah pada apa yang anda telah lakukan buat Istri anda, sumai anda, maupun anak-anak anda, karena pada dasarnya seprti itulah keluarga dibentuk.
Maka perlu di ingat bahwa anda tidak mempunyai alasan apa pun itu untuk merusak hubungan keluarga anda, karena Tuhan yang telah memilih anda untuk dipersatukan, dan satu-satunya alasan anda berhak memisahkan hubungan keluarga anda adalah kematian.

Nah bapak ibu, jangan pernah mencari alasan-alasan konyol untuk membuat anda berpisah dari keluarga anda, maka anda telah menjadi keluarga kecil sehat :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar