Tips kesehatan tradisional: Mengatasi Kanker

Dalam melakukan pengobatan kanker/tumor dengan ramuan tanaman obat/herbal, Roemah Obat Alami menerapkan 4 (empat) konsep dasar pendekatan :
1. Konsep bahwa kanker itu Reversible
Hasil penelitian menunjukkan bahwa jika sel kanker dikembangkan dalam media berkadar kalium tinggi, maka sel kanker akan berubah menjadi sel normal, jadi dapat disimpulkan apabila pada kondisi dan lingkungan tertentu sel kanker bersifat Reversible.
2. Konsep Penghambat Pertumbuhan Sel Kanker
Kanker tumbuh karena Karsinogen dan lingkungan yang mendukung mutasi genetic dan pertumbuhannya. Jika karsinogen dan lingkungan yang mendukung ditiadakan maka pertumbuhan kanker akan terhambat, maka jika unkarsinogen dan lingkungan yang tidak mendukung pertumbuhan yang diciptakan, maka pertumbuhan kanker akan negative.
3. Konsep Penuaan Sel Kanker
Kanker adalah sel hidup yang tumbuh/berkembang, menjadi tua dan mati. Keberadaan kanker dapat dipertahankan jika sel-sel kanker bisa terus membelah diri. Jika pembelahan sel kanker dapat dihambat maka sel-sel akan menua, mati dan lysis.
4. Konsep memperkuat Sel Tetangga
Kanker berkembang dengan cara menyerang sel-sel sehat disekitarnya. Sel-sel sehat akan mudah terkalahkan jika kondisinya lemah. Dengan memperkuat sel-sel sehat sekitar kanker, maka perkembangan sel kanker dapat ditahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar