Tips kesehatan tradisional: Langkah-langkah pengobatan yang benar

Langkah-langkah “Roemah Obat Alami dalam Pengobatan Kanker/Tumor dengan Tanaman Obat/Herbal.
Berdasarkan 4 (empat) konsep pendekatan tersebut diatas, maka langkah-langkah yang ditempuh “Roemah Obat Alami” dalam pengobatan Kanker/Tumor adalah sebagai berikut :

  • Menciptakan kondisi tubuh sebagai lingkungan yang tidak cocok untuk tumbuh dan berkembangnya sel      kanker, maka sel kanker akan terdesak dan cenderung berubah / bermutasi menjadi sel normal (lysis), lingkungan tersebut adalah :
  •  Lingkungan Tanpa Karsinogen
  • Lingkungan tanpa karsinogen diperoleh dengan cara berpantang terhadap makanan yang mengandung unsur karsinogen, antara lain ; penyedap rasa, bahan kimia pengawet, pewarna, pengharum, dan pencipta rasa, makanan yang diawetkan. Selalu mendapatkan udara yang bersih dan dari berbagai bentuk radiasi
  •  Lingkungan banyak oksigen
 

Oksigen yang banyak sangat diperlukan tubuh, yang dapat diperoleh dengan senam ringan, jalan pagi dan makan banyak makanan segar, juga sangat perlu meningkatkan efektifitas organ yang menyerap oksigen dan memperlancar aliran darah.
  • Lingkungan banyak vitamin  

Vitamin dosis tinggi diperlukan oleh penderita kanker untuk menciptakan lingkungan yang tidak disukai oleh sel kanker. Jenis vitamin yang baik adalah vitamin yang mendukung pertumbuhan sel-sel sehat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar