Siapa osama bin laden sebenarnya

Osama merupakan seorang anak yang berasal dan lahir di Arab Saudi. Osama Bin Laden ternyata bukanlah orang biasa saja, Ia adalah seorang anak Miliarner dari seorang pengusaha kontraktor besar di Arab Saudi yang bernama Muhammad Bin Laden, namun kerena keberadaannya yang diketahui sebagai teroris tersebut, pihak keluarga tidak mengakuinya sebagai anggota keluarga lagi, dan selebihnya kewarganegaraan yang ia miliki pun dicopoti.
Selebihnya Osama juga menikah dengan sepupunya ketika berusia 17 tahun dan di perkirakan mempunyai anak sekurang-kurangnya 20 orang, dan sampai sekarang ia telah mempunyai Istri sekurangnnya 5 orang. 

Dalam kematiannya Osama tewas bersama 3 orang disampingnnya, yang diperkirakan salah satunnya merupakan anaknya sendiri.


2 komentar:

  1. Sok tahu banget sih Looh...
    Kamu itu tahunya dari mana..? Membaca kan..?

    Kamu tahu bahwa yang kamu baca itu sesuatu yang benar...? Apa buktinya..?

    Jangan mudah percaya dengan apa yang kita lihat apalagi cuma dari bacaan...

    BalasHapus
  2. Ya Daryanto kamu benar!!!
    Semua orang bisa saja tertipu oleh tulisan-tulisan di internet, karena di internet itu tulisan salah dibenar-benarkan sedangkan tulisan yg benar itu di salah-salahkan.

    Untuk yg menulis di blog ini saya harap kamu bukan Non Muslim. Tapi jika memang kamu Non Muslim, oke saya hargai dan saya minta dengan halus untuk tidak memposting HOAX(berita tidak benar) tentang islam. Dan sebaiknya cari sumbernya yg terpercaya. Terimakasih.

    BalasHapus