Osama Bin Laden tewas

Hampir seluruh rakyat amerika bergembira atas informasi ini setelah Presiden Amerika Barack Obama menyampaikan konfirmasinya dalam pidatonya pada hari senin pagi ini. 

Presiden mengatakan dalam pidatonya Osama Bin Laden yang merupakan otak kejadian 11 september pembajakan pesawat yang menghancurkan gedung WTC terbunuh pada Minggu malam (waktu Amerika) atau senin pagi (waktu Indonesia). 

Orang yang telah menjadi buronan no.1 dan telah dicari selama 11 tahun akhirnya terbunuh di kota Islambat, Pakistan, oleh serngan tentara Amerika atas otoritas pemerintahan Amerika sendiri yang berkerjasama dengan otoritas pemerintah Pakistan. 

Dalam pidatonya juga Presiden mengatakan bahwa kematian Osama tidak berhubungan dengan Isalam, karna Osama bukan islam, melainkan otak teroris yang telah menjadi musuh bersama, bukan hanaya Amerika yang bergembira atas berita ini, tapi juga akan menjadi kabar gembira untuk seluruh-seluruh negara di dunia, bahkan pemeritah Pakistan sendiri telah mengucapkan terima kasihnya kepada Amerika karena telah berhasil dilumpuhkannya otak jaringan teroris paling berbahaya didunia Al-Qaeda, seperti yang diucapkannya dalam pidatonya pagi ini.

Dikatakan juga bahwa jaringan Al-Qaeda telah menyebar luar sampai di seluh dunia, ini lah yang menyebakan jaringan ini menjadi sangat berbahaya, sehingga bukan hanya Amerika sendiri yang berusaha memburunya, melainkan seluruh dunia.

Sekali lagi juga Obama mengatkan, bahwa dengan kejadian ini Amerika tidak memerangi Islam, melainkan memeangi orang yang bukan Islam seperti osama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar