Penyebab sarkoma kaposi

# Endemik atau Afrika sarkoma Kaposi mempengaruhi orang-orang dewasa muda di Afrika khatulistiwa dengan sistem kekebalan normal. Hingga 9% dari laki-laki Uganda menderita dari kondisi ini. Kadang-kadang anak-anak mungkin terpengaruh juga. Di dalamnya kanker menyerang getah bening dan saluran limfatik dan suku cadang kulit. Hal ini biasanya berhubungan dengan menyebar ke organ lainnya dapat berakibat fatal.
# Transplantasi yang berhubungan dengan atau memperoleh sarkoma Kaposi. Pasien setelah transplantasi organ perlu kekebalan menekan obat-obatan. Hal ini mencegah pasien kekebalan dari menyerang dan membunuh organ baru ditransplantasikan. Pasien ini pada imunitas menekan obat-obatan berada pada risiko sarkoma Kaposi.
# Epidemi atau HIV terkait sarkoma Kaposi. Ini adalah penyebab paling umum sarkoma Kaposi.
# Virus herpes sarkoma Kaposi (KSHV) atau virus herpes manusia 8 (HH8) adalah infeksi umum yang dapat menyebabkan sarkoma Kaposi. KSHV adalah famili virus herpes.

Virus ini sangat mirip dengan Epstein - Barr virus. EB virus menyebabkan demam kelenjar atau demam kelenjar dan memberikan kontribusi untuk beberapa jenis kanker seperti limfoma. KSHV membawa bahan genetika ke dalam sel. Ini mengubah gen menyebabkan sel membelah terlalu banyak dan tidak perlu mengarah ke kanker. Juga terdapat-8 tidak menyebabkan sarkoma Kaposi pada semua orang yang mengembangkan virus. Virus hanya tampaknya menyebabkan sarkoma Kaposi pada orang dengan risiko tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar